Home » Sport » MU Kalah Di Leg Pertama

MU Kalah Di Leg Pertama



Sunderland – Kenyataan pahit harus ditelan oleh Manchester United kala pertandingan semifinal Piala Liga Inggris leg 1 melawan Sunderland. “Setan Merah” harus mengakui keunggulan klub yang bermarkas di Stadium of Light dengan skor 1-2.

MU Kalah Di Leg Pertama

Manchester United

Gol bunuh diri Ryan Giggs setelah terjadi kemelut dimulut gawang MU diakhir babak pertama membuat tuan rumah unggul 1-0. Sebelumnya dimenit ke-35 gol Adnan Januzaj dianulir oleh wasit karena Ryan Giggs sudah berada pada posisi offside.

Memasuki babak kedua, MU mencoba untuk terus melakukan tekanan lewat kedua sayap mereka. Dan hasilnya adalah gol yang dicetak oleh Nemanja Vidic pada menit ke-52 setelah memanfaatkan umpan sepak pojok.

Petaka datang bagi MU ketika wasit menunjuk titik putih setelah Adam Johnson dilanggar pada area terlarang. Fabio Borini sukses menjadi algojo dan menutup kemenangan Sunderland dengan skor 2-1.

Pada Leg 2 Piala Liga Inggris nanti, giliran MU yang akan menjamu Sunderland. Pertandingan ini akan berlangsung pada tanggal 23 Januari 2014 mendatang. (Samsul Arifin – sisidunia.com)