Home » Sport » Crystal Palace Gagal Datangkan Wilfried Zaha

Crystal Palace Gagal Datangkan Wilfried Zaha



London – Wilfried Zaha merupakan salah seorang pesepakbola muda berusia 21 tahun asal Pantai Gading yang penuh kualitas sehingga tidak mengherankan jika banyak klub ingin menggunakan jasanya termasuk Crystal Palace. Bahkan usaha untuk mendatangkannya pun ternyata telah dilakukan oleh kubu manajemen ‘Eagles’ dengan status pinjaman.

Crystal Palace Gagal Datangkan Wilfried Zaha

Wilfried Zaha

Namun sayangnya keinginannya itu ditolak oleh kubu Manchester United, klub yang menaunginya saat ini. Sebagaimana lansiran dari DailyStar, Selasa (07/01/2014), David Moyes tidak bersedia meminjamkan Zaha ke Crystal Palace. Tony Pulis selaku sang pelatih mengatakan, “Kami sudah bicara dengan David Moyes tentang Zaha.

“Saya tidak berpikir dia terlalu tertarik pada dia kembali ke London,” imbuhnya. Meskipun demikian, hal itu ternyata bukanlah suatu masalah bagi Pulis dan lebih memilih untuk mengalihkan perhatian pada pemain yang lainnya walaupun ditegaskan bahwa dirinya sangat tertarik mendatangkan Zaha walau hanya berstatus pinjaman.

Dazet Wilfried Armel Zaha merupakan pemain muda hasil binaan akademi Crystal Palace dimana ia direkrut Manchester United pada tahun 2009 silam dan tahun lalu sempat dipinjam oleh ‘The Eagles’. Keinginannya itu sejatinya cukup besar mengingat pemain berusia 21 tahun itu kurang mendapat waktu bermain karena begitu ketatnya persaingan dilini depan MU. Namun demikian keputusan Moyes tampaknya sudah bulat. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)