Home » Techno » Sony Perkenalkan Perangkat Terkecil Buatannya Core SmartBand Lifelog

Sony Perkenalkan Perangkat Terkecil Buatannya Core SmartBand Lifelog



Las Vegas – Pihak pengembang elektronik asal Jepang, Sony, kembali memperlihatkan hasil inovasi terbaru buatannya pada ajang CES 2014 di Las Vegas yang ditengarai sebagai gadget terkecil buatan Sony. Perangkat keras itu turut serta membawa teknologi pintar atau disebut Core SmartBand disertai aplikasi Lifelog.

Sony Perkenalkan Perangkat Terkecil Buatannya Core SmartBand Lifelog

Sony Core SmartBand Lifelog App
Credit Photo : Mashable

Lansiran pada BGR, Selasa (07/01/2014), penggabungan dua teknologi pada gadget terkecil hasil buatan Sony itu ditengarai mampu membuat para penggunanya untuk melacak berbagai aspek kehidupan mereka dimana Core SmartBand kedepannya disampaikan turut serta dihadirkan disejumlah hasil produk inovasi lainnya.

Kunimasa Suzuki selaku CEO Sony Mobile pun menyatakan bahwa, “Ini (perangkat keras terbarunya nanti) bisa menjadi gadget terkecil Sony yang pernah dibuat, itu di jantung visi kami. Kami menyebutnya Core. Melalui aplikasi Lifelog, perangkat tahan air kecil ini akan menangkap banyak aspek kehidupan Anda.”

Lebih lanjut Kunimasa mengatakan fungsi gabungan dua teknologi yang akan menjadi sebuah perangkat baru berukuran kecil keluaran Sony itu nantinya tidak hanya dapat melacak pergerakan penggunanya saja seperti aktifitas tidur, namun juga hal-hal terkait emosi, tanpa terkecuali gambar dan rincian cuaca.

Dan fungsi lebih dari aplikasi tergunakan didalamnya dapat menampilkan berbagai hal data informasi itu dalam bentuk side-scrolling di perangkat mobile. Produk unit yang rencananya diberi nama Core tersebut nantinya akan dijual pertama kali di AS serta Eropa pada kuartal pertama tahun 2014 dengan biaya 99 € atau sekitar $ 135. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)