Home » Sport » Seleksi Ketat Barisan Depan Barca Jelang Laga Hadapi Atletico

Seleksi Ketat Barisan Depan Barca Jelang Laga Hadapi Atletico



Catalan – Menjelang berlangsungnya laga Big Match antara Barcelona kontra Atletico Madrid dimana keduanya saat ini berada dipapan atas klasemen sementara Laliga Spanyol, pelatih Barca Gerardo ‘Tata’ Martino tampaknya akan dipusingkan dengan pemilihan pemain barisan depan pada pertandingan besar nan bergengsi tersebut.

Seleksi Ketat Barisan Depan Barca Jelang Laga Hadapi Atletico

Gerardo ‘Tata’ Martino

Sebagaimana lansiran pada Marca, Senin (06/01/2014), pilihan sulit akan menjadi pemikiran besar sebab Lionel Messi dipastikan sudah mulai pulih dan tentunya siap untuk kembali dimainkan. Pun demikian dengan tiga punggawa pengisi lini depan Barca lainnya, Neymar, tanpa terkecuali Alexis Sanchez serta Pedro Rodriguez.

Dan terkait dua nama terakhir, tentu sulit untuk meninggalkan salah satunya duduk dibangku cadangan mengingat beberapa pertandingan kebelakang telah menunjukkan performa impresif dimana tak sedikit jumlah gol telah berhasil disarangkan terutama setelah keduanya disandingkan dibarisan depan skuad Barcelona.

Duet Sanchez dan Pedro tampak semakin kompak dengan banyaknya jumlah gol tercipta pada beberapa laga terakhir. Penyerang asal Chili dan juga Spanyol itu semakin padu padan dibarisan depan skuad Barcelona asuhan Martino sehingga kemungkinan besar pilihan jatuh antara Messi atau Neymar yang akan diturunkan menghadapi Ateltico. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)