Home » News » Seorang Pria Berhasil Diselamatkan dari Amukan Badai Laut

Seorang Pria Berhasil Diselamatkan dari Amukan Badai Laut



Cornwall – Peringatan kemungkinan terjadinya suatu bahaya dari para pihak yang berkompeten memang layaknya menjadi perhatian terutama jika Anda sedang melakukan perjalanan Traveling. Terkait hal ini, seorang pria berhasil diselamatkan dari amukan badai laut yang menyerang Inggris meskipun telah diperingatkan.

Seorang Pria Berhasil Diselamatkan dari Amukan Badai Laut

Ombak di Barmouth, Wales
Credit Photo : Dan Jones

Lansiran pada TheTelegraph, Sabtu (04/01/2014), seorang pria berhasil diselamatkan dari amukan badai laut yang menghantamnya ketika sedang berenang di lepas pantai Newquay, Cornwall Utara, Inggris. Penyelamatan dilakukan oleh sersan polisi Reggie Butler disertai para petugas lainnya untuk kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat.

Sersan Butler mengatakan jika saja penyelamatan telat satu menit atau 30 detik maka pria tersebut bisa terseret air laut lebih jauh serta sangat membahayakan jiwanya. Disampaikan secara lanjut sejatinya pria itu telah mendapatkan peringatan akan kemungkinan datangnya badai amukan laut diwilayah Inggris tanpa terkecuali Cornwall.

Akan tetapi pria yang akhirnya berhasil diselamatkan itu mengabaikan peringatan tersebut serta tetap berenang di lepas pantai Newquay, Cornwall Utara, Inggris. Dan kini, para petugas setempat memberikan garis keamanan sebagai peringatan tambahan kepada para pelancong setempat. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)