Home » Sport » Arsenal Diperkirakan Akan Menambah Stok Striker

Arsenal Diperkirakan Akan Menambah Stok Striker



London – Badai cedera yang menghantam Arsenal, khususnya di lini depan cukup membuat Wenger pusing. Tidak hanya kesulitan untuk merotasi pemain depan, bahkan pelatih veteran ini sudah tidak memiliki striker yang fit.

Arsenal Diperkirakan Akan Menambah Stok Striker

Arsene Wenger

Nicklas Bendtner yang mengalami cedera saat Arsenal mengalahkan Cardiff City dengan skor 2 kosong adalah saat dimana Arsenal hanya menyisakan Walcott dan Lukas Podolski. Nama terakhir juga belum fit lantaran baru sembuh dari cedera panjang yang memaksanya harus menepi selama 4 bulan.

Aaron Ramsey yang mulai menunjukkan ketajamannya dan dapat diandalkan sebagai pengumpul pundi gol bagi Arsenal juga harus berurusan dengan kamar perawatan. Dan jika Ramsey belum kunjung menunjukkan tanda pemulihan, maka Arsenal kemungkinan akan mencari pemain depan baru di transfer Januari ini.

Kepada Soccernet (04/01/2014), Wenger mengatakan bahwa Arsenal harus menjaga level permainan agar tetap berada di trek juara. Karena itu, jika cedera pemain depannya memakan waktu yang cukup lama, maka ia akan membuka peluang untuk mencari tambahan pemain.

Saat ini beberapa nama sudah dihubungkan dengan klub asal London tersebut. Salah satunya adalah Diego Costa, Mario Mandzukic, dan Jackson Martinez. Eks bomber ‘Setan Merah’, Dimitar Berbatov juga sempat diisukan akan bergabung dengan The Gunners. Namun Wenger menyatakan tidak tertarik untuk memboyong Berbatov ke Emirates Stadium. (Samsul Arifin – sisidunia.com)