Home » Sport » Solskjaer Akan Tukangi Cardiff City

Solskjaer Akan Tukangi Cardiff City



London – Setelah memecat Malky Mackay, praktis kursi manajer Cardiff City sedang lowong. Klub yang dimiliki oleh Vincent Tan tersebut sedang mencari manajer baru. Dan sepertinya, pilihan manajer akan jatuh kepada Solskjaer yang merupakan mantan punggawa Manchester United.

Solskjaer Akan Tukangi Cardiff City

Vincent Tan Dan Solskjaer

Malky Mackay dipecat setelah Cardiff kalah atas Southampton 0-3 di laga boxing day. Cardiff yang tidak ingin kehilangan kesempatan untuk bisa terus berlaga di Premier League segera gerak cepat untuk mendekati manajer yang potensial.

Salah satu alasan mengapa Cardiff akan menjatuhkan pilihannya kepada Solskjaer adalah karena semasa menjadi pemain, Solskjaer sudah berpengalaman melihat karakter dan gaya permainan klub Liga Inggris. Dan tentunya prestasi pria berusia 40 tahun tersebut kala membesut Molde sejak 9 November 2010 dengan memenangi beberapa trofi menjadi daya tarik tersendiri bagi Vincent Tan.

Gelagat Cardiff untuk merekrut Solskjaer sebagai manajer adalah dengan terlihatnya pelatih asal Norwegia tersebut di bangku direktur bersama dengan Vincent Tan ketika Cardiff berhadapan dengan Arsenal (1/1/2014). (Muhammad Noval – sisidunia.com)