Home » Techno » Samsung Galaxy Tab 8.4 Pro Dapat Sertifikasi FCC

Samsung Galaxy Tab 8.4 Pro Dapat Sertifikasi FCC



US – Samsung yang merupakan salah satu produsen elektronik terkemuka terus memperlihatkan konsistensinya didalam memunculkan beragam inovasi terbaru. Dan kabar terbaru menyebutkan Galaxy Tab 8.4 Pro, salah satu model perangkat keras tablet Pro keluaran Samsung berikutnya telah mendapatkan sertifikasi dari pihak FCC.

Samsung Galaxy Tab 8.4 Pro Dapat Sertifikasi FCC

Galaxy Tab 8.4 Pro Versi Moveplayer.net
Credit Photo : Moveplayer.net

Dan seperti biasanya ketika sebuah perangkat elektronik telah mendapat sertifikasi dari FCC (‘Federal Communications Commission’), garis besar mengenai spesifikasi perangkatnya itu pun turut serta diungkap. Hal ini akhirnya juga membuat muncul berbagai kemungkinan konsep desain bentuk Galaxy Tab 8.4 nantinya.

Sebagaimana gambar terpapar dari Moveplayer.net diatas berdasarkan sumber lansiran SamMobile, Kamis (02/01/2014), melihat segi tampilannya tampak seperti mengingatkan pada beberapa perangkat keras keluaran Samsung lainnya, yaitu Galaxy Note 3 untuk sisi desainnya, serta penggunaan bahan layaknya pada Galaxy Note 12.2 Pro.

Sedangkan untuk spesifikasi lebih lanjut hingga kini masih belum diinformasikan terutama oleh pihak pengembang namun kemungkinan besar Samsung Galaxy Tab 8.4 Pro hadir membawa layar berukuran 8.4 inci dengan moda memori internal 16GB penyimpanan diiringi tersedianya konektivitas LTE, dan waktu peluncuran dimungkinkan terjadi bulan Februari 2014. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)