Home » Otomotif » Modifikasi Motor Ducati Diavel Carbon

Modifikasi Motor Ducati Diavel Carbon



Jakarta โ€“ Memang Ducati Diavel Carbon sebagai salah satu motor sport yang menggunakan mesin dengan kapasitar 1.200 cc sebagai senjata utamanya. Bahkan untuk memberikan kesan sangar pada penampilannya, sebuah rumah modifikasi FCR tuning menghiasinya dengan beberapa ornamen.

Modifikasi Motor Ducati Diavel Carbon

Tidak dipungkiri bahwa selama ini memang FCR selalu mempunyai terobosan terbaru dengan memberikan ide-ide menarik serta memberikan DNA motor super dengan mengubah beberapa tampilan Diavel sampai yang lebih menggemparkan.

Seperti yang dilansir dari autoevolution, Kamis (2/1/2014), terungkap bahwa motor ini diberi sentuhan baru di bagian kontrol kakinya yang dapat Anda dapatkan di aftermarket. Selain itu pada bagian belakangnya juga memiliki beberapa perubahan menjadi lebih simetris sehingga memberikan kenyamanan tersendiri pada saat dikendarai.

Selain itu knalpotnya juga diubah, dimana garis knalpotnya kini dibuat lebih sporty dengan memiliki desain new termignoni dual-can silencer. Namun desain pipa knalpotnya masih dipertahankan hanya ditambahkan sebuah peredam terbaik sehingga menjadikan motor ini menjadi lebih sempurna.

Sedangkan untuk mesinnya, FCR masih menggunakan mesin bawaan yang dirasa masih mumpuni untuk memenuhi kebutuhan para pengendara. Untuk diketahui bahwa motor ini memiliki mesin dengan kapasitas 1.200 cc dengan memiliki tenaga yang dihasilkan 162 HO dan torsi 127,5 Nm yang menggunakan transmisi dengan 6 percepatan. (Mohammad Noval – sisidunia.com)