Home » Sport » Xabi Alonso Inginkan Madrid Capai Final Liga Champions

Xabi Alonso Inginkan Madrid Capai Final Liga Champions



Madrid – Pemain tengah Madrid yang telah pulih dari cederanya, Xabi Alonso, mengingnkan timnya, Real Madrid, bisa mencapai final Liga Champions musim ini.

Xabi Alonso Inginkan Madrid Capai Final Liga Champions

Xabi Alonso

Keinginan Alonso tersebut seiring dengan kegagalan Madrid melaju ke partai puncak dalam 3 musim terakhir. Mereka tersandung dari Barcelona, Bayern Munich dan Borussia Dortmund.

Madrid adalah klub yang telah mengoleksi 9 gelar juara Liga Champions. Dan jika keinginan Alonso bisa terjadi, maka kesempatan besar bagi anak asuh Ancelotti tersebut untuk melengkapinya menjadi 10 gelar.

Seperti yang dikutip dari Club del Deportista (01/01/2014), Alonso mengatakan bahwa sangat menyakitkan ketika mereka harus angkat koper ketika sudah berada di babak semifinal. Hal tersebut tidak harus terjadi lagi dan melupakan semua kekalahan yang sudah terjadi.

Musim ini, Madrid tampil gemilang di babak penyisihan grup sebagai pemuncak klasemen. Dan di babak 16 besar nanti, mereka harus berhadapan dengan salah satu wakil dari Jerman, Schalke. (Samsul Arifin – sisidunia.com)