Home » News » Warga Berbondong-bondong Melihat Lokasi Penggerebekan

Warga Berbondong-bondong Melihat Lokasi Penggerebekan



Jakarta โ€“ Dalam sebuah rumah kontrakan yang ada di Jalan KH Dewantoro Gang H Hasan RT 04/07 Kampung Sawah, kini menjadi tontonan warga. Terlebih lagi untuk masyarakat yang tinggal di Kelurahan Kampung Sawah, Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, mereka ingin menyaksikan lokasi dari penggerebekan teroris.

Warga Berbondong-bondong Melihat Lokasi Penggerebekan

Sayang, warga yang ingin menonton ini dilarang mendekati tempat kejadian perkara (TKP). Hal ini dikarenakan police line yang menandakan sebagai tempat steril telah dipasang sekitar 200 meter sebelum lokasi kejadian.
Kepada wartawan sisidunia, Rabu (1/1/2014), seorang warga yang bernama Iwan menungkapkan bahwa ia sudah berada di tempat tersebut sejak sore kemarin. Di mana pada awalnya ia terkejut dengan suara tembakan. Ia tidak menyaka menggerebek teroris, karena pada awalnya ia memprediksi tempat tersebut sebagai lokasi gembong narkoba.

Bahkan Iwan juga mengungkapkan bahwa sejak semalam banyak warga yang meramaikan lokasi tempat ini. Namun tidak ada yang tahu kalau sebenarnya disini menjadi tempat persembunyian para teroris. Diakui oleh Iwan bahwa ia dan beberapa temannya ada di depan dan kemudian muncullan suara tembakan dan bom.

Kemudian sekitar pukul 3 dini hari tadi ia pulang ke rumah dan kali ini ia bersama dengan keluarganya ingin menyaksikan lokasi kejadian. Sebagaimana yang diberitakan bahwa Densus 88 telah melakukan penggerebekan terhadap sebuah rumah kontrakan yang ada di Gang H. Hasan, Jalan KH Dewantoro, RT/ RW 04/07, Kelurahan Sawah, Ciputat, Tangerang Selatan, tepatnya pada Selasa 31 Desember 2013.

Dimana rumah tersebut telah disewa oleh seorang yang bernama Nurul Haq alias Dirman yang merupakan kelompok teroris. Bahkan pada saat penggerebekan diprediksi ada sekitar 6 orang teroris yang berhasil ditembak petugas. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)