Home » Techno » Nokia Lumia 1320 Resmi Hadir di Hong Kong

Nokia Lumia 1320 Resmi Hadir di Hong Kong



Hong Kong – Produsen elektronik ternama dengan basis produksi diwilayah Finlandia beberapa waktu lalu tampak jelas untuk pertama kalinya sudah memunculkan salah satu produk inovasi andalannya, Nokia Lumia 1320 s, dinegara China. Dan kini perambatannya pun semakin jelas.

Nokia Lumia 1320 Resmi Hadir di Hong Kong

Nokia Lumia 1320

Berdasarkan lansiran dari GSMInsider, Selasa (31/12/2013), Nokia Lumia 1320 saat ini dipastikan telah hadir pada pangsa pasar berikutnya, yaitu Hong Kong, dengan membawa harga maupun spesifikasi yang tidak berbeda dimana untuk wilayah Hong Kong datang dengan label nominal biaya sebesar HK $ 3.098.

Dan dari sisi spesifikasi, phablet Nokia Lumia 1320 datang dengan menghadirkan ukuran 6 inci dimana layarnya memiliki resolusi 720p berkualitas HD. Kemudian salah andalan terbaru produsen berbasis di Finlandia, Nokia, tersebut terdukung oleh penggunaan prosesor dual-core Snapdragon S4 1.7GHz dan RAM 1GB.

Selain itu pada bagian moda penyimpanan atau memori internalnya mendukung tersimpannya data mencapai angka hingga 8GB dimana apabila ruang tersebut dirasa masih kurang mencukup tersedia slot microSD untuk penambahannya secara manual diiringi adanya kamera utama bagian belakang sebesar 5MP. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)