Home » Sport » Hazard Berpikir Positif untuk Status Underdog Chelsea

Hazard Berpikir Positif untuk Status Underdog Chelsea



London – Skuad asuhan Jose Mourinho posisinya saat ini dapat dikatakan merupakan tim ‘underdog’ pada ajang kompetisi Liga Champions musim 2013/2014 dimana Chelsea sampai sekarang terus melaju keatas. Dan tampaknya status sebagai ‘underdog’ tersebut tidak mengganggu salah satu pemain ‘The Blues’ Eden Hazard.

Hazard Berpikir Positif untuk Status Underdog Chelsea

Eden Hazard

Gelandang sayap Belgia berusia 22 tahun asal itu justru menganggap sebaliknya. Status sebagai tim kuda hitam dianggapnya dapat memberi keuntungan tersendiri layaknya yang pernah terjadi ditahun 2012 silam. Ketika itu Chelsea bukanlah favorit juara namun pada akhirnya ‘The Blues’ keluar menjadi pemenangnya.

“Kami masih memiliki skuad muda. Tidak ada yang memanggil kita favorit untuk Liga Champions musim ini. Mungkin ada baiknya. Pada tahun 2012, ketika Chelsea memenangi Liga Champions, mereka tidak dijadikan favorit,” ungkap gelandang serang serta sisi sayap Chelsea asal Belgia itu sebagaimana dikutip dari SkySports, Selasa (31/12/2013).

Hazard menambahkan Chelsea masih memerlukan waktu lebih banyak untuk dapat meraih trofi karena sekarang banyak punggawanya yang tergolong masih muda dibawah kepelatihan Jose Mourinho. Namun ia menegaskan ‘The Blues’ saat ini sudah menjadi semakin kuat diiringi bukti ketika bertemu dengan Bayern Munich pada final Piala Super Eropa.

Lebih jauh, gelandang tengah berkebangsaan Belgia Eden Hazard menyatakan klubnya untuk tetap fokus pada pertandingan menghadapi Galatasaray dalam lanjutan ajang Liga Champions yang kini dihuni oleh mantan punggawa serta ikon Chelsea Didier Drogba agar bisa terus melaju hingga babak selanjutnya. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)