Home » Otomotif » Gambaran Lexus RCF Telah Bocor

Gambaran Lexus RCF Telah Bocor



Tokyo โ€“ Sebuah mobil sport terbaru yang berasal dari divisi mobil mewah Toyota yaitu RCF sudah dipersiapkan. Bahkan dari kabar yang berkembang menyebutkan bahwa nantinya dalam ajang North American International Auto Show atau yang dikenal dengan nama Detroit Auto Show 2014, RCF ini akan mulai diperkenalkan di publik.

Gambaran Lexus RCF Telah Bocor

Seperti yang dilansir dari Worldcarfans, Selasa (31/12/2013), sebelum debut perdana dari Lexus RCF ternyata bocoran gambarnya sudah muncul dalam sebuah majalah otomotif Jepang. Walaupun memang bocoran tersebut belum secara detail dijelaskan.

Namun terlihat dari bocoran gambar Lexus RCF terlihat bumper depannya lebih agresif dengan kap mesin memiliki lubang udara serta fender depannya memiliki ukuran yang lebih panjang. Selain itu mobil sport terbaru dari Toyota ini dilengkapi dengan sebuah side skirt aerodinamis, grill depan yang baru, serta velg yang memiliki desain cukup unik.

Walaupun sebenarnya dari pihak Toyota sendiri belum memberikan keterangan terkait keaslian gambarnya, namun dirasa gambar tersebut sangat cocok untuk teaser yang sebelumnya telah dipublikasikan oleh Lexus.

Hadirnya Lexus RCF ini diharapkan akan memiliki mesin V8 yang memiliki kapasitas 5.0 liter yang dapat menghasilkan daya sebesar 460 tenaga kuda. Dengan demikian maka RCF ini dapat berakselarasi dai kecepatan 0 โ€“ 100 km/jam hanya membutuhkan waktu sekitar 4,5 detik, sebelum nantinya dapat mencapai akselerasi maksimum yang mencapai 300 km/jam. (Samsul Arifin – sisidunia.com)