Home » Otomotif » Fiat 500 Dengan Lima Pintu ?

Fiat 500 Dengan Lima Pintu ?



Turin โ€“ Sepertinya saat ini pabrikan mobil Fiat sedang mempersiapkan model terbaru dari varian Fiat500. Dimana rencananya, model terbarunya ini tidak menggunakan dua pintu lagi, namun sepertinya akan memberikan lima buah pintu.

Fiat 500 Dengan Lima Pintu?

Seperti yang dilansir dari Worldcarfans, Minggu (29/12/2013), tidak dipungkiri bahwa dengan adanya model terbarunya ini nampaknya akan menggeser kedudukan dari Fiat Punto. Memang jika dilihat dari desainnya, model yang dimiliki sama dengan pendahulunya.

Dimana yang membedakan adalah kini seri terbaru hadir dengan memiliki dimensi yang lebih panjang. Walaupun demikian, saat ini belum diketahui secara pasti apakah nantinya model terbarunya ini masih akan menggunakan mesin yang sama dengan pendahulunya.

Namun harapannya nantinya model ini akan mendapatkan mesin baru baik itu untuk tipe bensin ataupun tipe diesel. Dari rumor yang berkembang menyebutkan bahwa Fiat 500 dengan lima pintu ini saat ini masih dalam tahap pengembangan dan rencananya baru akan diluncurkan sekitar tahun 2015.

Ketika dikonfirmasi, memang desainer global Fiat tidak membantah akan ada model baru. Namun belum ada keterangan resmi nantinya apakah Fiat 500 ini akan tetap menggunakan lima pintu atau tidak.

Saat ini dikalangan media memang beredar informasi bahwa Fiat 500 akan menggunakan lima pintu, namun yang pasti adalah 500X akan hadir di tahun depan. Bahkan pihak Fiat juga mengungkapkan telah memiliki 500L dan masih akan terus dikembangkan. (Mohammad Noval – sisidunia.com)