Home » Sport » Essien Akan Hengkang Dari Chelsea

Essien Akan Hengkang Dari Chelsea



London – Pemain tengah Chelsea asal Ghana, Michael Essien, kabarnya akan meninggalkan Chelsea dan mencari klub lain pada bulan Januari nanti. Kabar ini disampaikan langsung oleh Fabian Piveteau selaku agen pemain berusia 31 tahun tersebut.

Essien Akan Hengkang Dari Chelsea

Michael Essien

Essien memang sudah sangat sedikit mendapatkan kesempatan bermain bersama dengan The Blues. Untuk musim ini saja, Essien hanya bermain sebanyak 6 kali. Hal inilah yang membuat pemain berkulit hitam tersebut ingin mencari suasana baru di klub lain.

Mendengar kabar tersebut, beberapa klub telah mendaftarkan diri untuk meminang Essien. Bahkan mereka sudah menunggu penawaran harga yang akan dibuka untuk memboyong Essien.

Di musim ini, Essien belum bermain di Liga Champions. Ini adalah kesempatan bagi klub yang masih bertahan di Liga Champions untuk menggunakan tenaga Essien di turnamen antar klub terbaik di Eropa tersebut.

Seperti yang dikutip dari RMC (30/12/2013), Fabian Piveteau mengatakan bahwa pemainnya akan meninggalkan Chelsea pada musim dingin ini. Keputusan final akan diberitahukan dalam 10 hari kedepan. (Muhammad Noval – sisidunia.com)