Home » Otomotif » BMW Seri 4 Gran Coupe Segera Diluncurkan

BMW Seri 4 Gran Coupe Segera Diluncurkan



Jerman – Produsen otomotif terkemuka berbasis produksi diwilayah Jerman, BMW, tampak terus menerus tak pernah berhenti meluncurkan inovasi terbarunya dimana kabar terbarunya berkemungkinan besar segera menghadirkan unit model kendaraan roda empat ketiganya, BMW Seri 4 Gran Coupe dengan desain menggunakan empat pintu.

BMW Seri 4 Gran Coupe Segera Diluncurkan

BMW Seri 4 Gran Coupe
Credit Photo : AutoEvolution

Lansiran pada AutoCar, Minggu (30/12/2013), BMW Seri 4 Gran Coupe direncanakan melakukan peluncuran pada ajang Geneva motor show dengan model liftback baru yang akan digabungkan bersama Seri 4 coupe serta model convertible untuk “visual racier namun diyakini sebagai alternatif empat pintu praktis untuk salon tradisional Seri 3.”

Secara lebih dalam, BMW Seri 4 Gran Coupe dikabarkan menggunakan struktur yang tidak jauh berbeda dengan Seri 4 Coupe maupun salon Seri 3 diiringi penggunaan roda berjarak 2810mm. Sedangkan mengenai ukuran keseluruhan, dimungkinan hadir pada total panjang 4640mm, lebar 1825mm, dan tingginya 1370mm, serta kapasitas boot diletakkan pada 480 liter.

Selain itu kehadirannya diyakini membawa serta mesin enam silinder. Adapun kemungkinan kemunculannya pertama kali adalah bulan Juni pada wilayah Inggris, tanpa ada konfirmasi secara lanjutan pemasaran dinegara pangsa pasar lainnya, serta harga penjualan terpatok diperkirakan berkisar diangka £ 5.000 lebih tinggi dari BMW Seri 3. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)