Home » Sport » Ronaldo Akui Pentingnya Alonso Bagi Madrid

Ronaldo Akui Pentingnya Alonso Bagi Madrid



Madrid – Belum dibubuhkannya tanda tangan Alonso untuk kontrak barunya bersama dengan Madrid memunculkan banyak spekulasi tentang pemain Spanyol berusia 32 tahun tersebut.

Ronaldo Akui Pentingnya Alonso Bagi Madrid

Xabi Alonso

Masa kontrak Xabi Alonso tersisa 6 bulan lagi, namun belum ada kesepakatan yang tercipta antara Alonso dan Madrid. Jika hal ini gagal dilakukan, maka ada beberapa klub yang telah menantinya untuk bergabung bersama dengan mereka.

Tercatat Juventus, Liverpool, Manchester United, dan Chelsea adalah klub yang membutuhkan skill dan pengalaman yang dimiliki oleh Alonso. Pemain bernama lengkap Xabier Alonso Olano itu tentu saja masih dianggap sebagai salah satu pemain tengah terbaik didunia.

Menanggapi rumor yang beredar tersebut, Ronaldo turut angkat bicara seperti yang dikuti dari Marca (28/12/2013). Menurut pemain asal Portugal tersebut, keberadaan Alonso masih sangat dibutuhkan oleh Madrid. Bahkan Ronaldo mengakui bahwa peran Alonso belum bisa digantikan oleh pemain lainnya.

Rumor yang beredar dari markas Madrid, negosiasi terus dilakukan dan akan ada pengumuman resmi mengenai masa depan Alonso dalam 24 jam kedepan. (Samsul Arifin – sisidunia.com)