Home » Techno » Pembaharuan Canon PowerShot A2400 Pangsa Pasar Amerika Serikat

Pembaharuan Canon PowerShot A2400 Pangsa Pasar Amerika Serikat



US – Masa hari raya Natal telah berlalu, namun pihak Canon tampaknya tetap memanfaatkan momen yang belum lama berlangsung itu untuk menarik masyarakat luas dengan melakukan promosi produk terbarunya terlebih lagi sekarang masih masuk kedalam masa liburan menjelang pergantian tahun.

Pembaharuan Canon PowerShot A2400 Pangsa Pasar Amerika Serikat

Canon PowerShot A2400

Lansiran pada SoftPedia, Minggu (29/12/2013), Canon diwilayah Amerika Serikat memunculkan toko onlinenya sehingga memungkinkan masyarakat luas mendapatkan tawaran perangkat Canon PowerShot A2400 yang telah diperbaharui dengan kehadiran kamera IS disertai harga yang cukup menarik hati.

Kamera Canon PowerShot A2400 digital saat ini dimunculkan dengan nominal label harga tertera hanya $ 55.99 jika pembelian dilakukan melalui pusat toko online mereka bagi pelanggan yang berbasis diwilayah Amerika Serikat disertai pengiriman maupun penanganan tanpa adanya biaya tambahan alias gratis.

Tawaran promosi tersebut hanya berlaku hingga 4 Januari 2014 dan sayangnya hanya untuk wilayah negara Amerika Serikat saja dimana spesifikasi tersampaikan diiringi sensor 16MP dengan dukungan gambar prosesor DIGIC 4 dan mampu menangkap video rekaman 720p HD.

Kemudian kehadirannya disertai lensa Optical Zoom 5x (setara 35mm : 28-140mm) serta mampu memberikan kinerja optik besar. Dan yang pasti, hal ini seolah semakin menunjukkan bahwa pihak Canon terus menerus hadir dengan membawa sejumlah penawaran tanpa mengenal adanya waktu istirahat. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)