Home » Otomotif » Modifikasi Nissan Juke Tampil dengan Warna Hijau Army

Modifikasi Nissan Juke Tampil dengan Warna Hijau Army



Surabaya – Diwilayah Indonesia, merupakan salah satu model kendaraan roda empat yang cukup populer, Nissan Juke dimana kehadirannya hanya diiringi oleh berbagai warna pilihan standar. Namun di Hong Kong, warnanya bertambah satu pilihan lagi.

Modifikasi Nissan Juke Tampil dengan Warna Hijau Army

Nissan Juke (Sebelum)

Modifikasi Nissan Juke Tampil dengan Warna Hijau Army

Nissan Juke Army (Sesudah Modif)

Penambahan tersebut tentunya bukanlah dasar tersedia, tetapi berkat hasil modifikasi. Pantauan SisiDunia pada Wrap-Workz, tempat desain otomotif, untuk wilayah Hong Kong, Minggu (29/12/2013), Nissan Juke hadir dengan satu pilihan motif berbeda dari yang sudah ada dipasaran.

Nissan Juke hadir dengan balutan warna hijau layaknya warna kebesaran sebuah angkatan darat militer. Berdasarkan dari sisi tampilannya, perombakan secara bentuk memang tidak tampak begitu jelas. Namun terdapat beberapa bagian yang sedikit berbeda.

Selain menghadirkan warna pilihan terbaru, yaitu hijau army, pihak Wrap-Workz memberikan beberapa modifikasi dengan menambahkan potongan plastik hitam, atap yang berserat karbon, lampu depan (bagian atas lebih menonjol) serta belakang berwarna, jendela tint dan juga sirip dibelakang. Hasil modifikasi tersebut pun menjadi lebih garang dan tangguh untuk sebuah kendaraan roda empat mini-SUV. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)