Home » Travel & Kuliner » Jelang Akhir Tahun, Bali Mulai Ramai Dikunjungi

Jelang Akhir Tahun, Bali Mulai Ramai Dikunjungi



Bali, Indonesia – Masa pergantian tahun segera tiba. Musim liburan ini pun seolah tak ingin disia-siakan oleh masyarakat luas. Berbagai tempat wisata pun ramai dikunjungi wisatawan domestik maupun mancanegara, begitu juga pada wilayah Bali, Indonesia yang sampai sekarang masih menjadi salah satu favorit para wisatawan.

Jelang Akhir Tahun, Bali Mulai Ramai Dikunjungi

Ketapang, Banyuwangi

Pantauan SisiDunia, Minggu (29/12/2013), semakin dekatnya waktu pergantian tahun, jumlah pengunjung menuju ke Bali terlihat bertambah banyak. Lokasi penyebrangan utama pelabuhan Ketapang, Banyuwangi, pun sudah tampak dipadati oleh masyarakat luas yang ingin menikmati suasana liburan diwilayah Bali, Indonesia.

Bahkan pertumbuhan pengunjung baik itu menggunakan kendaraan pribadi maupun umum sudah terlihat sejak kemarin hari, Jum’at (27/12/2013), melalui pelabuhan Ketapang menuju Gilimanuk, dan diperkirakan jumlahnya itu akan terus mengalami peningkatan hingga akhir tahun 2013 atau masa pergantian tahun baru berlangsung.

Hal ini dibenarkan oleh pihak PT. Angkutan Sungai, Danau, dan Penyeberangan di Ketapang melalui data statistik yang ditunjukkannya, dimana tercatat hanya dalam kurun waktu dua hari, yaitu sejak hari Jum’at hingga Sabtu (28/12/2013), jumlahnya sudah mencapai angka 27.115 masyarakat yang menyebrang menuju pelabuhan Gilimanuk, Bali, Indonesia.

Dan mengingat jumlahnya yang terlihat semakin meningkat serta padat, sehingga membubat banyaknya kendaraan umum maupun pribadi menumpuk, kewaspadaan tentu harus terus ditingkatkan oleh masing-masing individu tanpa terkecuali bagi Anda yang baru berencana ingin melakukan perjalanan wisata menuju Bali, Indonesia. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)