Home » Travel & Kuliner » Desain Kursi Baru Spirit Perbanyak Jumlah Daya Tampung Penumpang

Desain Kursi Baru Spirit Perbanyak Jumlah Daya Tampung Penumpang



US – Bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan wisata menuju wilayah Barat Daya sepertinya tidak perlu kebingungan tidak kebagian tempat duduk pada angkutan jalur udara, pesawat terbang, meskipun ruang gerak didalamnya nanti tak lagi seperti dulu.

Desain Kursi Baru Spirit Perbanyak Jumlah Daya Tampung Penumpang

Tampilan Desain Kursi Baru Spirit
Credit Photo : AP

Sebab berdasarkan lansiran dari News.com.au, Sabtu (28/12/2013), maskapai penerbangan setempat telah berusaha untuk memeras keuntungan lebih dari kabin mereka yang sudah sempit namun juga turut serta memberi peluang jumlah warga terangkut menjadi lebih banyak lagi.

Maskapai penerbangan Spirit dinyatakan telah melakukan terobosan baru dengan menjadikan kursi berbaring sebagai bagian dari masa lalu dan melakukan rancangan ulang kabin pesawat mereka sehingga bisa memberikan jumlah kursi yang lebih banyak didalam pesawat pada kelas ekonomi.

Misty Pinson selaku juru bicara dari Spirit menjelaskan alasan perancangan ulang desain kabin tersebut dengan mengatakan, ” Pelanggan menghargai fakta bahwa tidak ada lagi gangguan dari kursi di depan Anda bergerak naik dan turun sepanjang penerbangan.”

Maskapai Spirit menjadikan jumlah penumpang kelas ekonomi pesawat Airbus A320 yang sejatinya cukup mampu menampung 150 orang menjadi 178 penumpang dan penempatan kursi rancangan terbaru itu dinyatakan telah diatur secara permanen dengan jarak gerakan sandaran hanya mencapai tiga inci saja. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)