Home » Techno » Update Aplikasi Nike Training Club Siap Meluncur Akhir Tahun Ini

Update Aplikasi Nike Training Club Siap Meluncur Akhir Tahun Ini



US – Menjelang berlangsungnya masa liburan pergantian Tahun Baru, pihak perusahaan terkemuka asal Amerika Serikat Nike kembali melakukan langkah terobosan terbarunya dengan memunculkan pembaharuan pada salah satu aplikasinya dibidang kesehatan di perangkat keras alat telekomunikasi berbasis sistem operasi Android serta iOS.

Update Aplikasi Nike Training Club Siap Meluncur Akhir Tahun Ini

Aplikasi Nike Training Club

Berdasarkan lansiran dari EnGadget, Sabtu (28/12/2013), Nike telah mencuri start perhatian masyarakat luas berupa pembaharuan dari aplikasi Nike Training Club (N+TC). Aplikasi tersebut menghadirkan sejumlah fitur menarik seperti menyesuaikan rutinitas latihan penggunanya, dan menyediakan isi berupa reward atau penghargaan.

Kemudian tonggak sharable juga disediakan setiap kali para penggunanya mencapai tujuan keinginannya. Tak kalah menarik, pada aplikasi yang telah mendapatkan pembaharuan ini juga memberikan video latihan baru sebanyak enam buah dan sudah terintegrasi dengan produk Nike lainnya sehingga mampu menawarkan tambahan meniat dari masing-masing aplikasi yang dijalankan secara terpisah dengan total N+TC.

Disamping itu para penggunanya pun bisa memberikan tanda sesi N+TC pada aplikasi FuelBand dan aplikasi yang sudah diupgrade tersebut bisa didapatkan sesegera mungkin melalui app store tepat pada saat pergantian tahun berlangsung, yaitu 31 Desember 2013 sehingga peminatnya dapat langsung memanfaatkannya diawal tahun yang baru. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)