Home » Sport » Solskjaer Diyakini Akan Melatih Cardiff City

Solskjaer Diyakini Akan Melatih Cardiff City



Inggris – Bangku kursi kepelatihan Cardiff City saat ini tengah mengalami kekosongan setelah pelatih Malky Mackay didepak oleh manajemen klub karena dianggap tidak mampu membuat perubahan signifikan terhadap performa Cardiff sampai ssekarang. Dan kini spekulasi mengenai sosok penggantinya pun kian bergulir kencang.

Solskjaer Diyakini Akan Melatih Cardiff City

Ole Gunnar Solskjaer

Melansir pada ESPNFC, Sabtu (28/12/2013), salah satu yang santer diberitakan paling diharapkan untuk menggantikan peran Mackay adalah Ole Gunnar Solskjaer dimana sebelumnya menjadi punggawa klub raksasa Liga Premier Inggris Manchester United. Sampai saat ini performa Solksjaer tergolong memuaskan meskipun belum begitu meyakinkan.

Pria asal Norwegia berusia 40 tahun ini sekarang tengah merintis karirnya sebagai pelatih mantan klubnya terdahulu sebelum bergabung dengan Manchester United, yaitu Molde. Dan hasil yang diperolehnya pun cukup mengesankan karena mampu meraih dua gelar liga dan kompetisi piala utama Norwegia. Sejumlah klub elite Eropa pun dikabarkan tengah memantaunya.

Berbagai media lokal setempat pun meyakini bahwa pemilik klub Cardiff City Vincent Tan berkemungkinan besar memilih Solksjaer sebagai pelatih anyar ‘The Bluebirds’ dengan persentase sebesar 90 hingga 95 persen dan diyakini mampu meingkatkan kemampuan maupun peringkat Cardiff yang saat ini bisa dikatakan sedang berada dibawah performa. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)