Home » Otomotif » Supercar Langka Ferrari 250 GT/L Akan Dilelang

Supercar Langka Ferrari 250 GT/L Akan Dilelang



Arizona – Para kolektor otomotif tentunya merasa sangat senang jika ada unit kendaraan roda empat langka khususnya dari ranah supercar yang direncanakan akan dijual. Dan peluang tersebut kini kembali terbuka bagi Anda pecinta mobil mewah hasil produk keluaran produsen otomotif berbasis di Italia, Ferrari 250 GT/L.

Supercar Langka Ferrari 250 GT L Akan Dilelang

Ferrari 250 GT/L (Lusso)

Berdasarkan lansiran dari InAutoNews, Jum’at (27/12/2013), sebuah unit kendaraan yang sudah sangat jarang ditemui, Ferrari 250 GT/L dikabarkan sedang mencari pemilik baru. Unit kendaraan tersebut akan dilelang oleh pihak RM Auctions tepat pada pertengahan bulan Januari 2014 tanggal 16 sampai 17 di RM Auctions, Arizona.

Model unit kendaraan roda empat berjenis supercar Ferrari 250 GT/L ini juga dikenal dengan nama Lusso yang menggunakan mesin dasar V12 tunggal overhead camshaft 2.953 cc dimana saat diproduksi jumlahnya pun sangat terbatas, yaitu hanya 350 unit dan dirancang oleh Pininfarina serta dibuat Scaglietti dengan kekuatan .

Dengan dasaran 458 Italia, Ferrari 250 GT/L yang akan dilelang ini menggunakan tiga karburator Weber diiringi transmisi manual empat kecepatan serta hasil total outputnya mencapai 240 HP. Dan sampai saat ini, kabarnya yang masih awet memiliki unit kendaraan hasil produksi Ferrari itu jumlahnya hanya enam orang.

Tentu saja ini merupakan kabar baik bagi para kolektor otomotif supercar terutama pecinta hasil produksi Ferrari. Namun mengingat jaraknya tidaklah dekat dari Indonesia, sudah pasti Anda perlu memperhitungkan biaya kehidupan serta perjalanan menuju kesana, tepatnya ke wilayah Arizona tanpa terkecuali berbagai biaya terkait lainnya. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)