Home » Techno » Nokia Resmi Luncurkan Lumia 1320

Nokia Resmi Luncurkan Lumia 1320



China – Perusahaan alat telekomunikasi terkemuka berbasis produksi di Finlandia, Nokia, kini secara resmi melakukan peluncuran perdana salah satu perangkat keras hasil inovasi terbarunya diwilayah China, yaitu Nokia Lumia 1320. Dan setelah diluncurkan pertama diwilayah China, dalam beberapa minggu kedepan akan menghiasi pangsa pasar lainnya.

Nokia Resmi Luncurkan Lumia 1320

Nokia Lumia 1320

Berdasarkan lansiran dari GSMArena, Jum’at (27/12/2013), Nokia Lumia 1320 telah diluncurkan di China tepat pada hari ini, Jum’at (27/12/2013), dan kehadirannya direncakan hadir untuk para peminatnya diwilayah Taiwan, Singapura, Hong Kong, serta beberapa negara pangsa pasar lainnya dalam waktu hanya beberapa minggu kedepan.

Adapun spesifikasi dari Nokia Lumia 1320 diantaranya memiliki jangkauan yang lebih jika dibandingkan dengan versi phablet Lumia 1520 dengan menghadirkan layar berukuran sama, yaitu berlapis Gorilla Glass namun dibagian sudut layar teknologi terpotong (tak lagi bersudut) disertai 720p display 245 ppi dan digunakannya prosesor dual-core Snapdragon S4.

Phablet Windows Phone bernama Nokia Lumia 1320 ini turut serta menghadirkan kamera utama bagian belakang berkekuatan 5 megapiksel dengan menawarkan penggenggaman lebih besar diiringi rangkaian aplikasi premium Nokia. Namun hingga saat ini masih belum ada keterangan lebih lanjut mengenai informasi label harga terpatok dari pihak pengembang. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)