Home » Otomotif » BMW Luncurkan Unit Produksi Edisi Terbatas

BMW Luncurkan Unit Produksi Edisi Terbatas



Surabaya – Produsen otomotif ternama berbasis produksi di Jerman, BMW, terus melakukan terobosan inovasi untuk para pangsa pasarnya dimana kali ini tujuannya adalah wilayah Timur Tengah, Arab Saudi. Model unit kendaraan versi edisi terbatas bernama 760Li M Bi-Turbo siap diluncurkan pada pameran dagang mewah diwilayah itu.

BMW Luncurkan Unit Produksi Edisi Terbatas

Konsep BMW 760Li M Bi-Turbo

Melansir pada LeftLaneNews, Jum’at (27/12/2013), mengingat model ini merupakan edisi terbatas, sudah pasti terdapat beberapa perbedaan dari hasil produksi regulernya. BMW 760Li M Bi-Turbo yang sekarang sedang dalam perjalanan menuju Arab Saudi itu membawa serta alloy M Sport roda berukuran 20 inci dengan 8 warna menarik.

Kemudian terdapat sentuhan pertama dalam sejarah 7 s, yaitu lencana M pada tutup bagasi serta di fender. Pada sisi interiornya, seluruh bagian tubuhnya dilapisi oleh kulit beige Oyster Nappa dengan tiga varian warna berbeda diantaranya oranye, biru, merah, serta hitam jahitan diiringi emblem V12 yang dijahit di sandaran kepala.

Lebih kedalam lagi, 760Li M Bi-Turbo menggunakan mesin V12 6.0-liter yang mampu menghadirkan kekuatan 544 tenaga kuda serta £ 553-featt torsi menuju roda bagian belakang melalui jalur transmisi otomatis dengan delapan kecepatan sehingga mampu melaju sejauh 62 mph dan jarak tersebut dapat ditempuh hanya dalam waktu 4.6 detik.

Dan meskipun sudah ada keterangan resmi hanya akan dijual pada pangsa pasar negara Timur Tengah saja serta unit keluarannya ini adalah edisi terbatas, namun hingga kini tidak disampaikan secara pasti mengenai jumlah unit tersedia maupun berapa label biaya yang ditetapkan pihak produsen bagi para peminat 760Li M Bi-Turbo itu. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)