Home » News » Berada di Rutan, Ratu Atut Jadi Pendiam dan Sosok yang Dingin

Berada di Rutan, Ratu Atut Jadi Pendiam dan Sosok yang Dingin



Jakarta โ€“ Sudah hampir satu minggu Gubernur Ratu Atut Choisyah mendekam dalam Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Namun sepertinya Atut belum dapat menerima kenyataan, bahkan dari keterangan kuasa hukumnya Atut dianggap stres dikarenakan menghuni rutan.

Berada di Rutan, Ratu Atut Jadi Pendiam dan Sosok yang Dingin

Yang menjadi pertanyaan adalah, bagaimana kesan para penghuni rutan dengan hadirnya Atut. Dari keterangan salah satu penghuni di C9 Rutan Pondok Bambu, Jumat (27/12/2013), didapatkan informasi bahwa ketika masih dikarantina bersama dengan 16 orang yang lainnya, Atut hanya berdiam di kamar bahkan sering bengong.

Atut memiliki kesan tertutup dan juga dingin terhadap para penghuni tahanan yang lainnya. Ia hanya akan keluar dari kamar tahanan pada saat shalat dan juga makan. Bahkan para petugas juga memberikan larangan kepada para penghuni bangsal yang lainnya untuk tidak mendekati bangsal dimana Atut mendekam.

Alasan mengapa petugas melarang mendekati ruangan Atut, sama sekali tidak diketahui. Pendapat yang sama juga diungkapkan oleh penghuni rutan yang terjerat kasus narkotika. Bahkan Atut sama sekali tidak pernah tersenyum ataupun menyapa. Sedangkan pada saat itu suasana dalam rutan khusus wanita tersebut sejak pagi terlihat ramai dan terlihat seperti Afriyani dan Angelina Sondakh sedang berada di aula utama terlihat berbincang serius dengan para kerabatnya.

Karena di depan aula terdapat sebuah tenda yang memiliki ukuran 3×5 meter yang pada umumnya sering digunakan untuk bercengkerama para pengunjung dan juga tahanan. Sayangnya saat ini Atut saat ini belum dapat menerima kunjungan dikarenakan masih menjalani pemeriksaan di kantor KPK. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)