Home » Sport » Manchester United Incar Gelandang Muda Atletico Koke

Manchester United Incar Gelandang Muda Atletico Koke



Inggris – Bursa transfer bulan Januari 2014 masih akan berlangsung beberapa hari kedepan. Namun meskipun demikian berbagai pergerakan para klub untuk mendapatkan jasa punggawa baru telah dilakukan termasuk diantaranya adalah tim peserta Liga Premier Inggris Manchester United yang kini dilatih oleh pelatih asal Skotlandia David Moyes.

Manchester United Incar Gelandang Muda Atletico Koke

Jorge Resurreccion Merodio

Meskipun sebelumnya santer diberitakan Moyes lebih ingin fokus terhadap para pemainnya yang kini sudah ada termasuk untuk posisi bagian depan, namun hal itu sepertinya tidak mengendurkan niatnya pada sisi barisan tengah. Lansiran pada Mirror, Rabu (25/12/2013), manajemen MU saat ini dikabarkan tengah mengincar gelandang tengah Koke.

Jorge Resurreccion Merodio atau akrab disapa Koke merupakan punggawa muda Atletico Madrid berusia 21 tahun asal Spanyol dengan posisi yang dikuasainya sebagai seorang gelandang tengah. Sejumlah aksinya bersama Atletico sepertinya sudah menarik hati David Moyes dan dikabarkan siap memberi tawaran sebesar £ 30 juta untuk mendapatkannya.

Bahkan berbagai rumor menyebutkan Moyes telah beberapa kali menyaksikan langsung permainan dari calon sasaran rekrutan terbarunya itu. Sampai sejauh ini nama gelandang tengah asal Spanyol Koke memang telah menjadi bahan perbincangan setelah memperlihatkan bentuk permainan menawannya bersama peserta Laliga Atletico Madrid.

Dan sejatinya pada bursa transfer musim panas lalu Koke bisa diperoleh dengan nominal biaya sekitar £ 17 juta. Namun kini ia telah menandatangani kontrak baru dari manajemen Atletico yang akhirnya menaikkan nilai jualnya menjadi £ 35 million. Lebih jauh, langkah MU dipastikan tak akan mulus karena Bayern Munchen, Arsenal, serta Liverpool ditengarai juga membidiknya. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)