Home » Techno » LG Tengah Mempersiapkan Inovasi Gabungan Teknologi dengan Kesehatan

LG Tengah Mempersiapkan Inovasi Gabungan Teknologi dengan Kesehatan



Korea Selatan – Kesehatan dan teknologi merupakan dua hal berbeda namun bukan berarti tidak dapat disatukan. Terbukti saat ini perusahaan elektronik berbasis di Korea Selatan Lucky Goldstar atau akrab disapa LG siap untuk meluncurkan salah satu hasil inovasi terbarunya berkaitan dengan dua hal berbeda itu.

LG Tengah Mempersiapkan Inovasi Gabungan Teknologi dengan Kesehatan

Logo LG

Berdasarkan lansiran pada TechnoBuffalo, Kamis (26/12/2013), tahun lalu tepatnya ketika ajang Consumer Electronics Show, LG telah memiliki perangkat keras dengan layar yang disebut “Smart Activity Tracker.” Dan ternyata itu merupakan salah satu bagian dari teknologi dimana nantinya digunakan diinovasi terbaru LG kali ini.

Pihak pengembang asal Korea Selatan itu dinyatakan siap memunculkan teknologi smartwatch dan dengan tracker kebugaran kedalam satu bagian produk. Pengujian lebih lanjut pun kabarnya telah dilakukan dimana salah satunya melalui sebuah perangkat yang disebut smartwatch G-Arch, serta gelang G-Health, nantinya akan berhubungan kepada smartphone.

Dan jika berbicara mengenai bentuk mirip jam tangan, maka sangat sinkron terhadap smartphone LG berbasis sistem operasi Android, dan memiliki fungsi serupa dengan produk Samsung, yaitu Galaxy Aksesoris. Dan besar kemungkinan kinerja daripada perangkat terbaru ini berfungsi layaknya Fitbit Force serta Jawbone UP diiringi fitur Bluetooth berdaya rendah sebagai pencatat aktivitas sepanjang hari.

Kemungkinan besar pula perkenalan secara resmi pertama kalinya akan berlangsung dalam waktu dekat tepatnya di bulan Februari 2014 ketika berlangsungnya acara ‘Mobile World Congress’ dimana pada saat bersamaan LG dinyatakan akan mengungkap produk mobile terbarunya termasuk didalamnya inovasi smartphone G3 keluarannya. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)