Home » Sport » Gerrard Yakin Liverpool Mampu Finish 4 Besar

Gerrard Yakin Liverpool Mampu Finish 4 Besar



Liverpool – Sudah 4 musim terakhir Liverpool tidak pernah finish di 4 besar. Karena itulah para pendukung The Reds merindukan klubnya bisa masuk zona champions musim ini. Apalagi melihat penampilan Liverpool yang meyakinkan menjelang paruh musim.

Gerrard Yakin Liverpool Mampu Finish 4 Besar

Steven Gerrard

Usai memetik kemenangan 3-1 atas Cardiff City membuat Liverpool kini memuncaki klasemen sementara Liga Inggris. Hasil ini diperoleh karena rival mereka, Arsenal, hanya bermain seri 0-0 saat melawan Chelsea.

Pemain senior Liverpool, Steven Gerrard, turut memberikan komentar atas hasil yang bisa didapatkan oleh Liverpool sejauh ini. Melalui Sky (25/12/2013), Gerrard menuturkan bahwa masih jauh untuk berbicara mengenai juara untuk Liverpool. Gerrard hanya menginginkan Liverpool bisa finish empat besar musim ini.

Gerrard juga menambahkan bahwa apa yang sudah diraih Liverpool saat ini harus terus dipertahankan. Karena jika tidak, maka akan banyak pihak yang kecewa karena penampilan Liverpool sudah mengejutkan banyak orang diawal musim. (Muhammad Noval – sisidunia.com)