Home » Sport » Fulham Kembali Datangkan Clint Dempsey

Fulham Kembali Datangkan Clint Dempsey



Inggris – Kabar mengejutkan datang dari klub peserta Liga Premier Inggris Fulham yang telah memastikan diri mendapatkan tenaga tambahan baru meskipun bursa transfer pemain masih berlangsung pada bulan Januari 2014 nanti, yaitu seorang striker namun handal pula ditempatkan sebagai penyerang lubang Clint Dempsey.

Fulham Kembali Datangkan Clint Dempsey

Clinton Drew Dempsey

Sejatinya sosok pesepakbola asal Amerika Serikat berusia 30 tahun tersebut sudah tidak asing lagi bagi para penggemar Fulham mengingat pada tahun 2007 silam pernah bermain untuk ‘The Cottagers’ setelah didatangkan dari klub New England Revolution sebelum akhirnya hijrah menuju Spurs Tottenham Hotspur ditahun 2012.

Pada saat itu Dempsey berhasil memperlihatkan permainan menawannya dengan mengemas 60 torehan golnya dari 225 laga bersama Fulham sehingga membuat kubu manajemen Spurs tertarik lalu merekrutnya ditahun 2012 dan setahun kemudian memutuskan hengkang, kembali melanjutkan karirnya di ranah Major League Soccer, Amerika Serikat bersama Seattle Sounders FC.

Dan berdasarkan lansiran dari SkySports, Selasa (24/12/2013), Clint Dempsey dipastikan akan kembali memperkuat Fulham pada bursa tranfer bulan Januari 2014 namun dengan status sebagai pemain pinjaman dari Seattle Sounders FC dalam jangka waktu selama dua bulan disaat ajang kompetisi sepakbola Liga Amerika Serikat sedang mengalami masa liburan.

Rene Meulensteen selaku pelatih Fulham mengatakan, “Dia akan menjadi dorongan yang baik bagi kami,” meskipun semenjak kepindahannya menuju Seattle Clint Dempsey belum memperlihatkan kemampuan terbaiknya dimana dari 12 laga yang telah dilakoninya bersama Seattle Sounders FC ia baru mengemas satu asiss serta satu gol.

Lebih lanjut, Dempsey menyatakan harapannya dimana bersama Fulham pesepakbola berusia 30 tahun tersebut berharap bisa kembali menemukan performa terbaiknya dengan kembali bermain di Fulham dan membantu mantan klubnya itu meraih hasil lebih baik selama Clint Dempsey menjadi bagian didalamnya berstatus sebagai pemain pinjaman. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)