Home » News » Airin Mengaku Pasrah Kakak Iparnya Juga Ditahan Oleh KPK

Airin Mengaku Pasrah Kakak Iparnya Juga Ditahan Oleh KPK



Jakarta โ€“ Tidak dipungkiri bahwa selama ini memang Airin Rachmi Diany, yang menjabat sebagai Wali Kota Tangerang Selatan selalu rutin menjenguk suaminya yaitu Tubagus Chairi Wardana (Wawan), yang saat ini mendekam di Rumah Tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tersangkut kasus korupsi.

Airin Mengaku Pasrah Kakak Iparnya Juga Ditahan Oleh KPK

Sebelum masuk ke rutan memang airin sempat memberikan komentarnya terkait penahanan Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah yang saat ini sedang mendekam di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur dikarenakan terseret kasus suap atas sengketa Pilkada Lebak dan juga kasus atas proyek pengadaan alat kesehatan di Banten.

Dalam keterangan persnya di Gedung KPK, Jakarta Selatan, Selasa (24/12/2013), Airin mengungkapkan bahwa saat ini kita hormati dulu proses hukum yang sedang berjalan. Sebagai lembaga hukum tentunya KPK memiliki kewenangan penuh untuk memproses semuanya.

Ketika didesak pertanyaan lebih lanjut, Airin tidak mau berkomentar dan memilih menutup mulutnya rapat dan berujar pergi menemui suaminya yang saat ini menjadi tersangka dikarenakan menyuap Akil Mochtar yang dahulunya menjabat sebagai Ketua MK atas kasus sengketa Pilkada Lebak.

Sebagaimana yang diketahui bahwa KPK juga menahan Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah karena diduga ikut terlibat atas kasus penanganan sengketa dari Pilkada Lebak, Banten yang sedang bergulir di Mahkamah Konstitusi.

Penyidik KPK menduga bahwa Ratu Atut dan juga adiknya Tubagus Chairi Wardana telah memberikan suap kepada mantan Ketua MK, AKil Mochtar hanya untuk dapat melancarkan pemilihan atas pasangan dari calon Bupati Amir Hamzah dan juga M Kasmin. (Rindi Ayunda – SisiDunia.Com)