Home » Sport » Chelsea Butuh Striker Baru

Chelsea Butuh Striker Baru



London – Musim ini Chelsea masih belum menunjukkan kualitasnya sebagai tim yang layak disebut sebagai kandidat juara. Permasalahan yang jelas terlihat adalah minimnya gol yang bisa dicetak oleh para striker The Blues.

Chelsea Butuh Striker Baru

Fernando Torres

Pencetak gol terbanyak Chelsea saat ini dipegang oleh Eden Hazard yang posisinya sebagai gelandang. Hazard telah mencetak 6 gol. Bandingkan dengan pundi gol dari Fernando Torres yang baru mengemas 2 gol. Atau bahkan Demba Ba yang hanya berhasil mencetak 1 gol selama ini.

Dari statistik itulah, maka Chelsea sepertinya membutuhkan penyerang baru agar menambah daya ledak mereka. Transfer musim dingin inilah kesempatan bagi The Blues untuk menggaet seorang striker baru.

Gary Neville melalui Sky Sports (24/12/2013) juga mengatakan hal yang sama. Mantan pemain Manchester United ini menyarankan agar Chelsea menambah stok striker agar bisa bersaing dengan tim lainnya.

Gary Neville juga menambahkan bahwa dengan kualitas gelandang yang dimiliki oleh Chelsea saat ini seperti Eden Hazard, Juan Mata, Oscar, dan Willian, maka para striker Chelsea seharusnya lebih mudah untuk mencetak gol. (Muhammad Noval – sisidunia.com)