Home » Otomotif » Tanggal Rilis Film ‘Fast & Furious 7’ Telah Dipastikan

Tanggal Rilis Film ‘Fast & Furious 7’ Telah Dipastikan



US – Gonjang ganjing terkait masa depan film ‘Fast & Furious 7’ setelah meinggalnya salah satu pemeran utamanya, Paul Walker, akhirnya terjawab sudah. Film yang bertema utama kendaraan sporty roda empat itu telah dipastikan tetap akan dirilis dimana rumor berhembus sebelumnya sempat dinyatakan berkemungkinan besar tidak jadi diluncurkan.

Tanggal Rilis Film 'Fast & Furious 7' Telah Dipastikan

Wallpaper ‘Fast & Furious 7’

Melansir dari CNN, Senin (22/12/2013), seorang pemeran utama lainnya, Van Diesel, memberikan konfirmasi peluncuran ‘Fast & Furious 7’ terjadi tepat pada 10 April 2015. “Ada perasaan yang unik didalam menyelesaikannya, suatu kebanggaan kami berbagi. Pada film yang telah kami selesaikan. Keajaiban telah ditangkap,” ungkapnya.

Jadwal perilisan tersebut bisa dibilang dari yang direncanakan sebelumnya, yaitu Juli 2014. Mundurnya jadwal hingga setahun kedepan itu tak lepas dari meninggalnya Paul Walker, pemeran utama lainnya yang bertindak sebagai Brian, secara mendadak akibat kecelakaan mobil bersama seorang sahabatnya beberapa waktu silam.

Dan setelah ‘Fast & Furious 7’ nantinya dirilis, masa depan kelanjutannya pun masih diragukan mengingat sosok polisi penyamar Brian O’Conner (bernama asli Paul Walker berusia 40 tahun) termasuk salah satu tokoh utama yang perannya begitu penting serta kuat dimata masyarakat luas saat awal seri muncul hingga seri ke enam. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)