Home » Otomotif » Supercar Pagani Huayra Terlihat di China

Supercar Pagani Huayra Terlihat di China



China – Pagani Huayra merupakan salah satu jenis kendaraan roda empat mewah hasil produksi Pagani dengan basis produksinya berada diranah Italia yang juga turut serta pernah memperkenalkan inovasi berupa Zonda. Pangsa pasarnya perusahaan mobil sport itupun sejatinya relatif terbatas dalam artian tidak semua wilayah bisa mendapatkannya.

Supercar Pagani Huayra Terlihat di China

Pagani Huayra
Credit Photo : CarNewsChina.com

Namun siapa sangka ternyata salah satu mobil sport Pagani tersebut juga bisa terlihat diwilayah Asia, lebih tepatnya negara China dimana notabene sejatinya bukan pangsa pasar semestinya. Hal ini sebagaimana lansiran pada InAutoNews, Senin (23/12/2013), dimana kiriman supercar Pagani Huayra terlihat di China untuk pertama kalinya.

Unit kendaraan penerus atau lebih tepatnya pengganti Zonda itu terlihat disebuah hotel kawasan Chongqing. Dan pemesan sekaligus pemilik pertama dari kendaraan sport menarik tersebut ternyata adalah seorang pengusaha pada bidang perhotelan diarea sekitar yang sebelumnya juga pernah mendatangkan Ferrari F12 Berlinetta keranah China.

Sosoknya pun dianggap sudah tidak asing bagi masyarakat sekitarnya. Sebab ketika mendatangkan kendaraan Ferrari, tampilannya dijadikan sedikit berbeda dengan bungkusan emas matte. Lebih lanjut, bentuk dari Pagani Huayra ini memiliki desain tunggal disertai atap yang kokoh berkemampuan berlari mencapai 60 mph hanya dalam waktu 2.5 detik. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)