Home » News » Pihak Keluarga Keget Penahanan Atut Begitu Cepat

Pihak Keluarga Keget Penahanan Atut Begitu Cepat



Jakarta โ€“ Dari keterangan juru bicara keluarga Ratu Atut Chosiyah, Fitron Nur Ikhsan mengungkapkan bahwa sepertinya pihak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terlalu antusias untuk dapat menjebloskan Ratu Atut ke Rutan Pondok Bambu.

Pihak Keluarga Keget Penahanan Atut Begitu Cepat

Diakui oleh Fitron bahwa saat ini ia sama sekali belum berkomunikasi dengan Atut. Karena kini pihaknya sudah pulang ke Serang dengan tujuan melakukan koordinasi dengan pihak keluarga.

Dalam sebuah diskusi Setelah Atut Tersangkut, bertempat di Warung Daun Cikini, Jakarta, Sabtu (21/12/2013), Fitron mengungkapkan bahwa pihak keluarga mengaku terkejut atas penahanan Atut. Karena dirasa sangat berbeda ketika KPK meminta informasi kasus dengan cepatnya penahanan.

Memang ketika pemeriksaan Atut pada Jumat kemarin, keluarga merasa khawatir akan kondisi kesehatan dari orang nomor satu yang ada di Banten tersebut. Dijelaskan oleh Fitron bahwa kedatangan Atut ke KPK karena ia merasa tidak ada kaitannya dengan kasus Lebak dan ingin menjelaskannya.

Semula keluarga memprediksi bahwa proses dari penahanan Atut tidak akan berkahir secepat itu. Walaupun sebenarnya keluarga menyakini bahwa dengan ditetapkan status tersangka mau tidak mau nantinya Atut pasti akan ditahan oleh KPK. Diyakini oleh keluarga bahwa Atut sama sekali tidak terlibat dalam kasus Pilkada Lebak. (Rindi Ayunda – SisiDunia.Com)