Home » Otomotif » Land Rover Berikan Pelatihan Kepada Para Driver Pribadi

Land Rover Berikan Pelatihan Kepada Para Driver Pribadi



Jakarta – Pihak Grandauto Dinamika (GAD) sebagai pemegang lisensi tunggal atas merek Jaguar-Land Rover yang ada di Indonesia, dalam rangka untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada para konsumen Land Rover yang ada di Indonesia memberikan sebuah pelatihan khusus yang diperuntukkan kepada para driver pribadi yang memiliki Land Rover.

Land Rover Berikan Pelatihan Kepada Para Driver Pribadi

Bertempat di Butik Jaguar Land Rover, Pacific Place, Jakarta Pusat, Minggu, (22/12/2013), pelatihan yang bertajuk “Range Rover: Driver Training”, ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan kepada para driver mengenai bagaimana seharusnya memberlakukan kendaraan Land Rover ini.

Dalam keterangan persnya, Minggu (22/12/2013), Vice Director PT GAD, Lisa Wijaya membenarkan bahwa pelatihan ini memang diperuntukkan bagi para driver pribadi dari Land Rover. Karena pada umumnya pemilik Land Rover ini menggunakan driver pribadi sehingga dirasa perlu memberikan pembekalan mengenai beberapa fitur yang dimiliki oleh Land Rover beserta bagaimana tata cara perawatannya.

Memang driver training ini sebagai kelanjutan atas program GAD yang ditujukan kepada para konsumennya. Dimana sebelumnya GAD pernah mengajak para konsumen setianya untuk dapat melakukan uji coba secara langsung atas kecanggihan, kenyamanan dan kehebatan dari Land Rover di track medan off-road extreme yang ada di Cikidang Golf/Country Club, Hunting Resort & Plantation Estate, Sukabumi, Jawa Barat.

Dengan medan tanah yang erlumpur dan juga tanjakan curam, GAD dalam hal ini membawa SUV andalannya seperti SUV pertama paling ringan di dunia yaitu All-New Range Rover Vogue (Bensin dan Diesel), Range Rover Evoque, serta Discovery4. Dengan kegiatan tersebut membuktikan bahwa hanya dengan menggunakan ban standar varian Land Rover dapat melalui lintasan yang ekstrem sekaligus. (Mohammad Noval – sisidunia.com)