Home » Sport » Juventus Minati Nainggolan

Juventus Minati Nainggolan



Bergamo – Pemain berdarah Indonesia yang kini memperkuat Cagliari, Radja Nainggolan, diminati oleh Juventus. Bahkan “Si Nyonya Tua” telah menyiapkan untuk memboyong Nainggolan pada transfer Januari ini.

Juventus Minati Nainggolan

Radja Nainggolan

Menurut Marotta seperti yang dilansir dari Football Italia (23/12/2013) mengatakan bahwa Nainggolan adalah salah satu pemain yang cocok untuk filosofi Conte di Juventus. Kehadiran pemain dengan kepala plontos ini tentu saja akan semakin mempersolid skuad Juve yang telah menutup tahun 2013 dengan kemenangan atas Atlanta (22/12/2013).

Selain mengungkapkan ketertarikan Juventus atas Nainggolan, Marotta juga menanggapi rumor yang mengatakan Mirko Vucinic akan hengkang ke salah satu klub di Inggris.

Pemain yang saat ini masih berkonsentrasi terhadap pemulihan cedera tersebut memang dikabarkan diminati oleh Manchester City dan Chelsea. Namun Marotta mengatakan bahwa Januari ini tidak ada nama besar yang akan meninggalkan Juventus, termasuk isu mengenai penjualan Arturo Vidal. (Muhammad Noval – sisidunia.com)