Home » Techno » Galaxy Gear Smartwatch Meluncurkan Iklan Komersialnya

Galaxy Gear Smartwatch Meluncurkan Iklan Komersialnya



Surabaya – Seberapa sukseskah penjualan salah satu inovasi terbaru dari Samsung, yaitu Galaxy Gear Smartwatch sejak kemunculannya beberapa bulan yang lalu hingga saat ini? Bisa dikatakan masih terlalu dini untuk dini untuk mengatakannya terlebih lagi sampai sekarang belum ada perilisan resmi mengenai angka penjualannya tersebut.

Galaxy Gear Smartwatch Meluncurkan Iklan Komersialnya

Foto Cuplikan Video Galaxy Gear Smartwatch

Namun jika menilik dari langkah terbaru pihak pengembang sepertinya memang layak untuk dicermati mengenai kesuksesan penjualannya sampai saat ini. Berdasarkan lansiran pada NeoWin, Senin (23/12/2013), Samsung memunculkan sebuah iklan melalui akun YouTube-nya, SamsungMobile, dengan durasi kurang lebih selama dua setengah menit.

Munculnya iklan tersebut bisa dibilang cukup mengejutkan jika menilik beberapa bulan sebelumnya ketika Galaxy Gear Smartwatch dalam tahap pengembangan lalu peluncurannya tampak jelas secara tidak langsung promosi tak resmi telah berjalan mengingat banyak pengamat dunia teknologi alat telekomunikasi yang menyoroti kemudian memberitakannya.

Langkah terbaru dari pihak Samsung ini juga mengindikasikan kemungkinan kurangnya jumlah penjualan Galaxy Gear Smarwatch didalam memenuhi target semestinya. Dan melihat daripada isi iklan videonya tersebut, bisa dikatakan memang menarik dengan adanya penjelasan mengenai fungsi kegunaan dari unit produk Samsung itu melalui sebuah adegan untuk menarik hati seorang wanita. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)