Home » Otomotif » Unit Contoh Produksi Ford Mustang 2015 Dilelang untuk Badan Amal

Unit Contoh Produksi Ford Mustang 2015 Dilelang untuk Badan Amal



US – Bisnis, tanpa terkecuali dibidang otomotif, tak selamanya hanya memikirkan keuntungan. Mungkin ungkapan tersebutlah yang pasti disematkan pada produsen kendaraan roda dua dengan basis produksi di Amerika Serikat, Ford Motor Company dimana pihaknya berniat untuk melelang unit contoh produksi Mustang 2015 pertamanya.

Unit Contoh Produksi Ford Mustang 2015 Dilelang untuk Badan Amal

Ford Mustang 2015

Lansiran dari LeftLaneNews, Sabtu (21/12/2013), hasil dana prosesi pelelangan unit contoh produk Mustang 2015 tersebut disampaikan nantinya akan digunakan untuk disumbangkan kepada sebuah badan amal sosial yang tengah melakukan penelitian untuk mengatasi para penderita diabetes tipe 1, yaitu ‘Juvenile Diabetes Research Foundation’.

Steve Ling selaku staf pemasaran Ford mengatakan, pihaknya merasa senang karena bisa membantu badan amal yang sedang melakukan riset pencapaian mimpinya untuk mengakhiri masalah penyakit diabetes pada anak-anak melalui keuntungan dari popularitas perusahaannya dengan basis diwilayah Amerka Serikat, Ford Motor Company.

Acara pelelangan itu nantinya akan dilangsungkan tepat pada 18 Januari 2014 dengan lokasi pelaksanaannya di Barrett-Jackson Collector Car Auction, Scottsdale, Arizona. Pemenang dari proses lelang tersebut disampaikan akan mendapat keuntungan berupa pemilihan warna tertentu, termasuk “pilihan powertrain ketika masih dalam proses retooling.”

Lalu berapa jumlah nominal yang akan disumbangkan? Berdasarkan sumber lansiran diperkirakan nilainya mencapai angka $ 3 juta lebih dimana beberapa diantaranya nanti berasal dari unit produk Shelby GT500 2014 dengan bubuhan tanda tangan pembalap legendaris Parnelli Jones senilai $ 500.000, serta beberapa kendaraan edisi terbatas dari Mustang. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)