Home » News » Ratu Atut Tampil Sederhana Ketika Menyandang Status Sebagai Tersangka

Ratu Atut Tampil Sederhana Ketika Menyandang Status Sebagai Tersangka



Jakarta โ€“ Ketika memenuhi panggilan KPK, Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah memiliki penampilan yang cukup sederhana. Bahkan perhiasan yang glamor dan juga make up yang berlebihan tidak terlihat sama sekali pada kunjungannya ke KPK kali ini.

Ratu Atut Tampil Sederhana Ketika Menyandang Status Sebagai Tersangka

Atut sendiri tiba di KPK sekitar pukul 10.05 WIB pada Jumat (20/12/2013), dengan menggunakan mobil Pajero Sport Hitam dan didampingi oleh menantunya, Ade Rossi beserta tim kuasa hukumnya yaitu Friman Wijaya dan Teuku Nasrulloh.
Atut sendiri tercatat sudah tiga kali mendatangi KPK. Dimana untuk dua pemanggilan yang pertama Atut masih berstatus sebagai saksi, nah untuk untuk yang ketiga kalinya ia sudah menyandang status sebagai tersangka tanpa mengenakan baju dan juga perhiasan gemerlap.

Terlihat ketika pemeriksaan perdananya, Atut mengenakan celana hitam dengan baju songket serta kerudung hitam. Sepatu yang dikenakan kala itu memiliki merek Hogan. Kini penampilan Atut tidak tidak terlalu jauh berbeda, dimana gubernur yang berusia 51 tahun tersebut masih mengenakan celana hitam dengan baju batik, kerudung dengan merk โ€˜LVโ€™ serta sepatu sporty dengan logo โ€˜Nโ€™.

.Namun yang membedakan dalam pemeriksaan pada Jumat Keramat ini kondisi kejiwaan dari Atut. Untuk kali ini ia sama sekali tidak menebar senyuman seperti pada dua pemanggilan yang lalu. Dari keterangan kuasa hukumnya, diketahui bahwa Gubernur Wanita Pertama di Indonesia ini tidak enak badan dan sedikit mendapatkan tekanan.

Terkait belanja mewah yang suka dilakukan oleh Atut, pada kesempatan sebelumnya ia sama sekali tidak membantahnya. Dimana dari data PPATK, tercatat selama ini istri (alm) Hikmat Tomet tersebut sering berbelanja barang-barang mewah melalui kartu kreditnya dan tagihannya dibayarkan oleh perusahaan yang dihandle oleh Atut. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)