Home » Techno » Diam-diam Ternyata HTC Luncurkan Desire 400 Dual-SIM

Diam-diam Ternyata HTC Luncurkan Desire 400 Dual-SIM



Surabaya – Produsen elektronik alat telekomunikasi asal Taiwan yang namanya kini semakin mencuat keatas, HTC, secara diam-diam dan mengejutkan telah menciptakan inovasi perangkat keras terbarunya, Desire 400 berkemampuan dual-sim atau berkartu ganda didalam penggunaannya dengan mengusung layar berukuran 4.3 inci.

Diam-diam Ternyata HTC Luncurkan Desire 400 Dual-SIM

HTC Desire 400 Dual-SIM

Hal ini sebagaimana diungkapkan GSMArena, Sabtu (21/12/2013), dimana smartphone HTC Desire 400 terdaftar pada beberapa situs regional terkait. Namun ada yang cukup membingungkan dimana informasi tersampaikan mengenai perangkat tersebut terdapat sejumlah perbedaan mendasar dalam kaitannya dengan spesifikasinya.

Jika menilik dari situs terkait di Rusia, Desire 400 memiliki spesifikasi tersampaikan menggunakan layar dengan ukuran 4.3 inci beresolusi 48×800 piksel. Kehadirannya terdukung penggunaan processor quad-core Snapdragon 400 1.2 GHz dan RAM sebesar 1 GB dilengkapi tersedianya kamera utama disisi belakang LED Flash 8 MP serta bagian depan 1.6 MP.

Kemudian memorinya mempunyai kemampuan penyimpanan 4 GB dan didukung adanya slot micro-SD jika dirasa masih kurang besar. Sedangkan pada situs HTC Ukraina, perbedaan mendasar terletak dibagian penggunaan kamera tersampaikan untuk sisi belakang atau yang utama 5 MP, bagian depannya VGA dengan CPU Dual Core.

Meskipun demikian, terdapat beberapa keterangan serupa, yaitu sama-sama belum memberikan rincian harga pastinya, dan juga kedatangannya yang dilengkapi sejumlah fitur seperti seperangkat konektivitas maupun paket kustomnya dengan dukungan Sense UI serta BlinkFeed, maupun untuk penggunaan baterai berkekuatan 1.800 mAh. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)