Home » Sport » David Moyes Lebih Memilih Fokus Pada Strikernya Saat Ini

David Moyes Lebih Memilih Fokus Pada Strikernya Saat Ini



Inggris – Beberapa waktu belakangan santer diberitakan kubu manajemen Manchester United ingin kembali mendatangkan sosok penyerang haus gol dimana dinyatakan pelatih MU David Moyes tertarik menghadirkan striker AS Monaco Radamel Falcao serta pemain pengisi barisan depan Atletico Madrid Diego Costa ke Old Trafford.

David Moyes Lebih Memilih Fokus Pada Strikernya Saat Ini

David Moyes

Namun konfirmasi terbaru David Moyes seolah mengindikasikan bahwa pihaknya saat ini tidak terlalu ngotot untuk memboyong striker baru tepat pada bursa transfer bulan Januari 2014. Berdasarkan lansiran dari SkySports (22/12/2013), pelatih berkebangsaan Skotlandia itu menyatakan sudah sudah dengan barisan depan skuadnya sekarang.

Sejumlah nama seperti Van Persie, Wayne Rooney, Javier Hernandez, dan Danny Welbeck, termasuk gelandang tengah Shinji Kagawa dianggap sudah lebih dari cukup baginya untuk dijadikan tumpuan serangan Manchester United. Pihaknya pun kini justru sedang tergoda berkemungkinan menjual beberapa pemain barisan depannya jika ada tawaran yang tepat.

“Saya tidak mengatakan kami sedang membutuhkan pusat tengah serangan. Hal ini sangat mudah bagi orang-orang untuk melempar sebuah nama keatas, tetapi ketika mereka melihatnya lebih dekat kamu mungkin akan berkata itu bukanlah saran yang baik,” imbuhnya. Namun ia tetap akan memantau beberapa targetnya saat transfer Januari 2014 berlangsung.

Sebab pada bulan Januari nanti akan ada beberapa pemain yang menarik hati David Moyes namun tidak tersedia atau tak dapat bermain dibulan tersebut. Lebih lanjut pelatih asal Skotlandia itu tetap akan melakukan pemantauan namun fokus utamanya saat ini adalah memaksimalkan peranan para penyerang dikubu tim asuhannya saat ini. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)