Home » Sport » Valdes Masih Enggan Untuk Membicarakan Masa Depannya

Valdes Masih Enggan Untuk Membicarakan Masa Depannya



Barcelona – Januari mendatang Valdes sudah tidak lagi berkostum Barcelona. Penjaga gawang berusia 31 tahun tersebut memutuskan untuk hengkang dari klub yang telah dibelanya beberapa musim ini.

Valdes Masih Enggan Untuk Membicarakan Masa Depannya

Victor Valdes

Namun mengenai klub manakah yang akan ditujunya kelak, Valdes belum mau untuk memberikan kepastiannya. Kiper yang telah memenangi banyak trofi bersama dengan Barca ini lebih memilih untuk fokus hingga masa kontraknya habis.

Seperti yang dilansir dari ESPN (21/12/2013), Valdes mengatakan bahwa dirinya memang telah ada tawaran dari beberapa klub, namun ia belum memberikan keputusan ke klub manakah ia akan berlabuh. Valdes lebih mempercayakan tawaran itu kepada agennya untuk mengurusi hal tersebut.

Beberapa rumor yang berkembang di media masa adalah Valdes diminati oleh Arsenal dan Manchester City. Klub kaya raya asal Prancis, AS Monaco juga dikabarkan berebut untuk mendapatkan tanda tangan pemain asal Spanyol tersebut.

Dilain pihak, Barcelona juga telah menyiapkan pengganti Valdes. Beberapa nama yang kini dihubungkan dengan hal tersebut adalah Marc-Andre Ter Stegen, Pepe Reina dan Thibaut Courtois. (Samsul Arifin – sisidunia.com)