Home » Sport » Pernyataan Casillas Pupuskan Harapan Klub Peminatnya

Pernyataan Casillas Pupuskan Harapan Klub Peminatnya



Spanyol – Posisi Iker Casillas diskuad utama Real Madrid dibawah asuhan pelatih asal Italia Carlo Ancelotti untuk melakoni ajang kompetisi lokal Laliga Spanyol tampaknya memang tidak akan berpindah alih ketangannya. Hal ini membuat berbagai spekulasi bermunculan tanpa terkecuali kemungkinan kepindahannya pada bursa transfer pemain Januari 2014.

Pernyataan Casillas Pupuskan Harapan Klub Peminatnya

Iker Casillas

Akan tetapi tampaknya sejumlah spekulasi yang selama ini beredar mengenai kemungkinan hengkangnya penjaga gawang bertalenta asal Spanyol itu, terutama setelah sebelumnya Iker Casillas juga pernyataan tidak tertutup peluang hengkang jika tidak menjadi pilihan utama Ancelotti, segera tertutup tuntas tak lagi bersisa rumor lanjutan.

Hal ini seiring munculnya pernyataan tegas terbaru dari penjaga gawang berusia 32 tahun itu. Sebagaimana lansiran pada Football-Espana, Iker Casillas menyatakan, “Banyak orang telah berspekulasi tentang situasi saya, bukan hanya dalam beberapa tahun terakhir. Setiap hari rumor muncul dan informasi tersebut akan muncul.”

“Aku milik Madrid, yang merupakan klub dari hidup saya, saya ingin tinggal di sini. Hari ini keputusan saya adalah untuk terus di Madrid. Saya ingin memenangkan La Decima, beberapa Piala dan Liga,” imbuhnya. Ditambahkan pula suatu saat nanti ia akan pergi dari El Real namun ketika usianya mungkin lebih dari 38 tahun.

Lebih jauh, Casillas mengatakan bahwa saat ini dirinya merasa bahagia masih bisa berada didalam kubu Real Madrid dan akan tetap memfokuskan diri kepada klub karena dianggapnya dari situlah baru masa depannya bersama skuad tim nasional dapat ditentukan seiring menjelang digelarnya ajang kompetisi Piala Dunia 2014 di Brasil.

Ketegasan dari penjaga gawang nomor satu tim nasional Spanyol itu turut serta menegaskan posisi beberapa klub peminatnya yang bisa dipastikan sudah tidak ada peluang untuk dapat memboyongnya ke markasa besar mereka dimana sebelumnya santer dirumorkan duo raksasa Liga Premier Inggris Manchester City serta Arsenal tertarik meminangnya. (Samsul Arifin – sisidunia.com)