Home » Otomotif » Jim Dubois Ditetapkan Sebagai CIO Microsoft yang Baru

Jim Dubois Ditetapkan Sebagai CIO Microsoft yang Baru



US – Kepala petugas informasi tetap dan wakil presiden perusahaan dari salah satu produsen multinasional terkemuka asal Redmond, Amerika Serikat, Microsoft Corp. kini telah ditentukan dengan menempatkan sosok Jim Dubois dimana sebelumnya selama kurun waktu enam bulan terakhir mengisi posisi serupa dengan status sementara.

Jim Dubois Ditetapkan Sebagai CIO Microsoft yang Baru

Jim Dubois

Kepastian penunjukkan ini diungkapkan langsung oleh pihak microsoft sebagaimana lansiran pada SoftPedia, Sabtu (21/12/2013), Kevin Turner selaku Kepala petugas Operasi dan calon kuat pengisi kursi CEO memberi keterangan, “Jim telah menunjukkan kepemimpinan luar biasa didalam mengelola organisasi IT kami melalui masa transisi.”

“Saya yakin bahwa, sebagai CIO, ia akan terus memberikan infrastruktur TI kelas dunia dan inovasi untuk Microsoft. Dia terbukti dalam menciptakan inisiatif yang membangun nilai bisnis dan dukungan terhadap pelanggan maupun mitra bisnis yang akan sangat berharga untuk Microsoft karena kami terus mempercepat transformasi untuk sebuah perusahaan perangkat dan jasa,” ungkapnya.

Disampaikan pula Jim Dubois merupakan salah satu karyawan dari Microsoft yang mempunyai tingkat loyalitas tinggi dimana telah menghabiskan sebagian besar waktunya, tidak kurang dari 20 tahun, bersama dengan perusahaan multinasional berbasis di Amerika Serikat itu. Meskipun demikian pengangkatan secara resminya masih belum berlangsung.

Sebab pengangkatan secara resmi akan mulai diberlakukan tepat pada 1 Januari 2014 dimana nantinya Jim Dubois mempunyai tanggung jawab untuk berbagai aplikasi IT Microsoft, proses maupun solusi pengiriman terbaik, serta sejumlah infrastruktur pada perusahaan tersebut. Kelangsungannya nanti berbarengan dengan penetapan CEO Microsoft yang baru. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)