Home » Otomotif » Mustang Seri Langka Dibandrol Dengan Harga Selangit

Mustang Seri Langka Dibandrol Dengan Harga Selangit



Berlin – Memiliki koleksi beberapa mobil langka memang bagi sebagian besar orang menjadi sebuah kebanggaan yang tidak ternilai harganya. Oleh karena itu saat ini Ford Eleanor Shelby GT500 Mustang kabarnya sedang dijual tepatnya di Jerman. Nah ini adalah sebuah kesempatan langka bagi Anda yang sedang mencari mobil klasik.

Mustang Seri Langka Dibandrol Dengan Harga Selangit

Seperti yang dilansir dari CarBuzz, Kamis (19/12/2013), memang selama ini wilayah Eropa dikenal sebagai Negara yang memiliki para penggemar mobil berotot yang cukup besar. Selain itu Jerman sendiri adalah rumah dari para pencinta dari mobil-mobil berotot seperti halnya Mustang.

Namun yang perlu dicatat disini adalah yang saat ini memiliki seri Eleanor Shelby GT500 Mustang cukup jarang. Sehingga tidak jarang mobil ini menjadi incaran banyak kolektor dan juga penggemar Mustang. Untuk diketahui bahwa mobil ini dahulunya diproduksi oleh Classic Recreations dengan performa yang sangat fantastis.

Dimana mobil ini dapat menghasilkan tenaga hingga 770 hp dengan memiliki mesin dengan kapasitas 7,6 liter V8. Selain itu Eleanor Shelby GT500 Mustang ini ternyata baru menempuh perjalanan 455 mil atau sekitar 730 km.

Alhasil tidak dipungkiri bahwa mobil langka ini dibandrol dengan harga yang sangat tinggi. Untuk dapat memiliki sebuah Eleanor Shelby GT500 Mustang, Anda harus merogoh kocek sebesar US$ 673.000 atau sekitar Rp 8,1 miliar. (Samsul Arifin – sisidunia.com)