Home » Travel & Kuliner » Menariknya Berwisata Bersama Ikan Paus

Menariknya Berwisata Bersama Ikan Paus



Argentina – Sebuah kegiatan menarik serta tergolong luar biasa dilakukan oleh salah seorang fotografer satwa liar bernama Justin Hofman bersama rekan-rekannya. Bertempat di Semenanjung Valdes, Argentina, Hoffman mengabadikan mengabadikan momennya berada dibawah laut bersama dengan dua ekor ikan paus dimana salah satunya berbobot kurang lebih 50 ton.

Menariknya Berwisata Bersama Ikan Paus

Ikan Paus di Semenanjung Valdes, Argentina
Credit Photo : Splash/Justin Hofman

Berdasarkan penyampaian Justin Hofman, seperti dilansir pada News.com.au, Jum’at (20/12/2013), tidak tertangkap perilaku ingin menyerang dari dua ekor hewan dibawah laut tersebut meskipun sirip serta ekornya jika dikibaskan ke perahu yang digunakannya bisa membuat kehancuran. Keduanya pun justru dikatakan tampak lebih ingin berkawan.

Secara lebih dalam, Hoffman yang berhasil menangkap gambar dari dua ekor ikan paus itu mengatakan, “Berada di dalam air dengan ikan paus adalah pengalaman yang paling terendah yang pernah kumiliki bawah air.” Ia pun menyatakan kekagumannya dimana hewan tersebut tidak hanya memiliki bentuk badan besar, namun juga berumur panjang, cerdas, serta berbudaya.

Berikut beberapa tampilan gambar lainnya yang berhasil ditangkap oleh fotografer Justin Hofman :

Menariknya Berwisata Bersama Ikan Paus

Ikan Paus di Semenanjung Valdes, Argentina
Credit Photo : Splash/Justin Hofman

Ditambahkan pula momen itu (saat berenang disamping ikan paus untuk kemudian mengambil gambarnya), sangat menegangkan baginya. Namun disisi lain, setelah berlalu setiap menit yang dijalaninya dibawah laut, Justin Hoffman justru merasa semakin nyaman, dan hal tersebut tampaknya pula berlaku bagi kedua ikan paus. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)