Home » Otomotif » Ford Sambut 2014 Dengan Meluncurkan 23 Model Terbarunya

Ford Sambut 2014 Dengan Meluncurkan 23 Model Terbarunya



Michigan โ€“ Menyambut tahun 2014, pabrikan Ford sudah bersiap dan semangat menyambut hadirnya tahun baru. Dimana hal ini terlihat dari rencana Ford yang di tahun 2014 nanti akan meluncurkan beberapa model terbaru.

Ford Sambut 2014 Dengan Meluncurkan 23 Model Terbarunya

Seperti yang dilansir dari Worldcarfans, Selasa (17/12/2013), rencananya dari awal hingga akhir tahun 2014 nanti, Ford menyiapkan sekitar 23 model baru. Dengan demikian, hal ini membuktikan bahwa Ford secara agresif akan menyambut pasar otomotif tahun depan dengan optimis.

Dalam keterangan persnya, Raj Nair, Vice President of Global Product Development Ford Group, mengungkapkan bahwa nantinya di tahun depan pihaknya akan meluncurkan beberapa permintaan pelanggan di pasaran global.

Sayangnya, sampai saat ini pabrikan otomotif yang memiliki markas di Detroit, Michigan Amerika Serikat tersebut belum membocorkan model apa saja yang nantinya akan diluncurkannya. Namun yang pasti Ford sudah mempersiapkan 16 model baru yang diperuntukkan bagi pasaran Amerika Serikat.

Dimana rumor yang berkembang menyebutkan bahwa Mustang, Transit, Transit Connect dan Lincoln MKC, sepertinya akan masuk ke dalam rencana peluncuran model Ford yang terbaru. Ford sepertinya tidak hanya akan mengenalkan beberapa model terbarunya saja, karena sepertinya mesin EcoBoost, model baru yang mengadopsi sistem start/stop engine serta teknologi driver assistance kabarnya juga akan diluncurkan ke publik. (Samsul Arifin – sisidunia.com)